+91 9962590571, +62-2152994408
info@iasiso.com

Sertifikasi ISO 22000:2018

Food Safety Management System (FSMS)

Sertifikasi ISO 22000:2018 di Indonesia

Setelah hasil makanan yang tidak aman benar-benar serius, untuk menghindari keadaan seperti itu sertifikasi FSMS membantu organisasi untuk mengidentifikasi dan mengelola bahaya keamanan pangan. Saat ini banyak produk makanan yang diekspor ke negara lain, sehingga standar internasional harus memastikan keamanan rantai pasokan universal. IAS melakukan layanan sertifikasi Sistem Manajemen Keamanan Pangan ISO di Indonesia. Sertifikasi ISO 22000 mencakup semua langkah yang diperlukan untuk memastikan keamanan pangan di seluruh rantai makanan. Standar FSMS dikembangkan oleh para ahli dari industri makanan. Terlepas dari ukuran atau sektor, sertifikasi FSMS berlaku untuk semua orang yang berada di industri rantai makanan. Metode strategis audit IAS mengurangi risiko dan meningkatkan kepercayaan pelanggan dan publik. Sertifikasi ISO 22000 menunjukkan bahwa dasar manajemen terstruktur termasuk dalam kegiatan manajemen organisasi secara keseluruhan. Juga jelas bahwa kepatuhan perusahaan terhadap keamanan pangan, seluruh rantai pasokan makanan organisasi memastikan pengiriman produk makanan yang aman kepada kliennya. Sertifikasi FSMS menemukan langkah-langkah yang perlu diambil organisasi untuk menunjukkan potensinya dalam mengelola bahaya keamanan pangan untuk memastikan bahwa produk makanan tersebut aman.

Bagaimana kami dapat membantu untuk Mendapatkan Sertifikasi ISO 22000:2018?

IAS adalah organisasi yang didirikan secara global untuk sertifikasi ISO dan Pelatihan Auditor Pimpinan. Kami adalah salah satu lembaga sertifikasi ISO terkemuka di Indonesia. Kami membantu untuk mencapai sertifikasi ISO 22000 untuk industri makanan di Indonesia melalui metode kami yang sederhana dan bebas gangguan. Kami akan membantu Anda dalam setiap langkah audit dan membuat organisasi Anda siap untuk audit dan kami menjamin persen persen sertifikasi Anda. Pendekatan kami yang terdokumentasi dengan baik menghemat waktu dan uang dan kami memiliki pengetahuan yang baik tentang betapa pentingnya bagi Anda untuk mencapai sertifikasi ini. Sertifikasi ISO FSMS adalah representasi dari seberapa banyak Anda dan organisasi Anda memberi arti penting bagi keamanan dan manajemen pangan. Saat ini pembeli tidak siap untuk mengambil risiko, untuk mengurangi risiko pembelian produk berkualitas rendah, terutama dalam hal produk makanan atau produk yang dimaksudkan untuk dikonsumsi secara internal; mereka selalu mencari produk bersertifikat ISO kualitas terbaik. Pengalaman dan kehadiran global IAS telah menciptakan sejarah pelaksanaan proyek-proyek internasional berskala besar yang kompleks dan sukses. Orang-orang kami memahami budaya dan sifat pasar lokal dan tampil secara internasional dengan cara yang efektif dan andal. Kepuasan pelanggan membuat kami tumbuh dan kami bekerja keras untuk membuat pelanggan kami senang. Untuk bantuan apa pun terkait sertifikasi FSMS di Indonesia, kunjungi kami dan kami siap melayani Anda.

Manfaat Sertifikasi ISO 22000

Sertifikasi ISO FSMS membantu mengurangi produksi makanan berkualitas rendah dan dengan demikian mengurangi risiko kesehatan. Sertifikasi ini memberikan jaminan keamanan pangan. Ini membantu menjaga kepercayaan oleh publik. Sertifikasi juga membantu meningkatkan manajemen risiko, meningkatkan kesadaran keselamatan dalam organisasi dan membantu menjaga keberlanjutan produk. Sertifikasi ISO 22000 membantu mengintegrasikan sistem manajemen keamanan pangan dan proses manajemen kualitas dalam suatu organisasi.