+91 9962590571, +62-2152994408
info@iasiso.com

Sertifikasi HALAL

  Sertifikasi HALAL di Indonesia

Sertifikasi HALAL adalah untuk produk makanan. Sertifikasi ini berarti bahwa produk dan metode produksinya (termasuk bahan baku, bahan, peralatan pemrosesan, peralatan penanganan lainnya yang digunakan dalam proses pembuatan) mematuhi persyaratan hukum Islam (Hukum Syariah).

Semua jenis penjamah makanan seperti hotel, restoran, unit pemrosesan makanan, pabrik obat, produsen makanan tambahan, pemasok daging, pemasok unggas, Eksportir & Importir barang makanan dll. Memenuhi syarat untuk standar ini.

Cangkul Apakah Saya Mendapatkan Sertifikat HALAL?

Menginformasikan IAS melalui formulir aplikasi IAS dengan semua informasi terkait produk dan metode pemrosesan. IAS akan memandu Anda untuk menerapkan persyaratan HALAL (jika diperlukan). Setelah selesai, IAS akan mengunjungi fasilitas produksi organisasi Anda untuk mengonfirmasi bahan baku, bahan, produk, prosedur yang diikuti, pengemasan dan pengiriman, dan laporan dibuat oleh auditor.

Laporan ini selanjutnya ditinjau oleh komite teknis dan keputusannya adalah untuk sertifikasi.

Berapa harga barang ini?

Biaya sertifikat tergantung pada jumlah produk yang disertifikasi, lokasi fasilitas, kompleksitas produk, persyaratan pengguna, dll., Jangan ragu untuk menghubungi IAS untuk memanfaatkan biaya sertifikasi HALAL.

Manfaat Sertifikasi HALAL

Peluang ekspor ke negara-negara Muslim.
Penerimaan konsumen di Pasar Muslim.
Lebih lazim dan menunjukkan kualitas produk di pasar Non-Muslim juga.
Simbol tanggung jawab dan kepercayaan.

Periksa Prosedur Audit